SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Satgas Pemberantasan Mafia Hukum menyatakan keinginannya untuk bertemu kembali dengan tersangka Sjahril Johan. Mereka ingin menggali keterangan lebih jauh terkait makelar kasus.

Mas Achmad Santosa, anggota Satgas, mengatakan keinginan itu telah disampaikan ke koordinator tim independen dan kuasa hukum Sjahril, Hotma Sitompul. Menurut Ota, Satgas memiliki kepentingan untuk meminta keterangan dari Sjahril.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun karena penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif dengan tersangka dugaan tindak pidana penyuapan dan korupsi itu, maka satgas harus menungu proses pemeriksaan berakhir.

Ekspedisi Mudik 2024

Menanggapi permintaan Satgas, Ota mengatakan, penyidik meminta mereka untuk menunggu proses pemeriksaan terhadap Sjahril berakhir. Sedang kuasa hukum Sjahril mengatakan bila pihaknya perlu waktu untuk berpikir. “Kami memang perlu gali keterangan dari Sjahril, tapi kami menghormati permintaan penyidik dan pihak Sjahril,” kata Ota, Sabtu (17/4).

Sjahril ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (14/4) lalu. Nama Sjahril sendiri mulai akrab di telinga masyarakat sejak Komisaris Susno Duadji mengungkap inisialnya sebagai makelar kasus kakap di Markas Besar Polri.

tempointeraktif/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya