SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Satgas Pemberantasan Mafia Hukum memberi perhatian lebih terhadap kasus ‘kaburnya’ Gayus Tambunan dari Rutan Brimob. Satgas pun membentuk tim khusus untuk menyelidikinya.

“Tim kecil secara internal sudah dibentuk agar lebih fokus menangani kasus Gayus secara keseluruhan,” ujar anggota Satgas, Yunus Husein, Kamis (11/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yunus tidak menjelaskan berapa jumlah anggota tim tersebut dan siapa saja orang di dalamnya. Namun, Ketua PPATK ini mengatakan tim sudah mulai bekerja.

“Sekarang ini lagi mengumpulkan info untuk menentukan langkah-langkah  berikutnya,” jelasnya.

Sebelumnya, Gayus kembali membuat geger publik karena aksinya yang mudah keluar masuk tahanan. Gayus mengaku pergi dari tahanan dengan alasan izin berobat. Namun ternyata mantan pegawai Ditjen Pajak itu sempat pulang ke rumah mewahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak cuma itu, foto mirip Gayus yang sedang menonton tenis di Bali pada Jumat (5/11) juga membuat heboh. Saat itu seorang pria yang mirip Gayus tertangkap kamera tengah menonton pertandingan. Namun Gayus membantah.

Kini ada lagi foto mirip Gayus dengan seorang perempuan yang mirip Milana Anggraeini, istri Gayus Tambunan. Si wanita ini duduk tepat di belakang pria mirip Gayus Tambunan.

Mabes Polri telah mencopot sembilan penjaga Rutan Brimob termasuk Kepala Rutan Brimob Kompol Iwan Prayitno. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan dari Bareskrim dan Divpropam.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya