SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Program Studi (Prodi) Sastra Indonesia, Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma (USD) akan mengadakan reuni akbar pada 18 Juli di ruang Kunjono, USD.

Ketua Prodi Sastra Indonesia, Heri Antono mengatakan, rencananya reuni tersebut digelar bersamaan dengan pensiunnya salah satu dosen Sastra Indonesia, B. Rahmanto. Hal ini dikatakan Heri saat mengadakan pre-reuni bersama alumni Sastra Indonesia USD di Hall Kampus Mrican, Minggu (12/6) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bukan hanya temu kangen saja, rencananya reuni ini juga untuk membuat antologi puisi para alumni. Antologi puisi ini juga akan dijadikan kenang-kenangan bagi Pak Rahmanto,” kata Heri.

Selain membuat antologi puisi, acara reuni akbar juga akan diisi dengan berbagai macam acar diskusi dan pementasan teater. Heri berharap para alumni Sastra Indonesia USD, baik yang tinggal di Jogja maupun di luar Jogja, bisa ikut hadir dalam acara ini. (Harianjogja/Joko Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya