SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SASSUOLO — Napoli meraih angka penuh saat melawat ke kandang Sassuolo di lanjutan Liga Seri A Italia. Partenopei memetik kemenangan dua gol tanpa balas berkat gol sumbangan Blerim Dzemaili dan Lorenzo Insigne.

Laga berlangsung di Citta del Tricolore, Minggu (16/2/2014) malam WIB, Napoli tampil dominan dan menciptakan banyak peluang di babak pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Soccernet seperti dikutip detiksport mencatat mereka melakukan sembilan kali attempts, empat tepat sasaran, dan satu berbuah gol. Gol Napoli itu tercipta atas nama Dzemaili pada menit 36.

Bek Napoli Faouzi Ghoulam melepaskan umpan silang mendatar dari sayap kiri yang bisa disontek oleh Marek Hamsik menuju Dzemaili. Gelandang 27 tahun itu langsung melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang bersarang ke gawang Sassuolo.

Napoli menggandakan keunggulan di menit 56. Gol itu tercatat atas nama Insigne. Hamsik lagi-lagi menjadi kreatornya. Hamsik yang melihat Insigne membuka ruang di sayap kiri, lalu menyodorkan bola terukur. Sempat melakukan gerakan menipu dua pemain belakang Sassuolo, Insigne bisa melepaskan sepakan terarah ke sisi kiri gawang Sassuolo yang dikawal oleh Gianluca Pegolo.

Sassuolo yang kesulitan menembus pertahanan Napoli, mencoba upaya dengan sepakan jarak jauh di menit 61. Sial, upaya Luca Antei itu masih belum menemui bidang.

Kendati tercipta banyak peluang untuk Napoli dan Sassuolo di sisa pertandingan, tak ada gol tambahan tercipta. Tim besutan Rafael Benitez itupun menang dua gol tanpa balas.

Dengan tambahan tiga poin ini, Napoli tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 50 poin. Sementara Sassuolo masih menempati peringkat juru kunci dengan koleksi 17 angka. (JIBI/Solopos)

Lorenzo Insigne (kanan) menciptakan gol ke gawang Sassuolo. Ist/detiksport

Lorenzo Insigne (kanan) menciptakan gol ke gawang Sassuolo. Ist/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya