SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Masa depan Eden Hazard di Chelsea terus saja dispekulasikan. Pelatih The Blues, Maurizio Sarri, mengaku tak masalah jika Hazard benar-benar pergi.

Hazard dikaitkan dengan Real Madrid dalam bursa transfer kali ini. Hal itu tak terlepas dari kontrak Hazard yang tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi di Chelsea. Sementara perpanjangan kontrak tak kunjung menemui kata sepakat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hazard sendiri mengindikasikan senang dengan ketertarikan Madrid. Los Blancos merupakan salah satu klub impian Hazard. Madrid sendiri berharap bisa mendapatkan Hazard untuk menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Sarri menegaskan dirinya ingin Hazard bertahan di Stamford Bridge. Apalagi, pemain asal Belgia itu merupakan salah satu pilar andalannya. Namun, jika Hazard ingin pergi Sarri tak akan menghalangi.

“Eden berusia 28 tahun. Kalau dia ingin pergi, saya pikir dia harus pergi,” kata Sarri seperti dikutip dari Standard.co.uk, Rabu (30/1/2019).

“Tentu saja, saya mengharapkan sebaliknya. Saya harap dia ingin bertahan di sini. Dia punya potensi untuk menjadi pemain terbaik di Eropa saat ini.”

“Terkadang dia merasa bahagia dengan sesuatu yang kurang, Ini adalah pekerjaan saya untuk meningkatkan dia dan menempatkan dia dalam sebuah posisi untuk melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya