SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PINTU MASUK—Petugas Terminal Induk Purwodadi memberi tanda ke pengemudi mikrobus untuk memperlambat laju kendaraan ketika melewati jalan pintu masuk terminal yang kondisinya rusak dan bergelombang, Selasa (13/9). (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Kondisi Terminal Purwodadi saat ini memprihatinkan, karena sejumlah sarana dan prasarananya rusak. Sementara anggaran perbaikan menjadi kendala dalam pembenahan terminal.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Pantauan Espos, Selasa (13/9/2011), selain bau tak sedap di sekitar lingkungan terminal, jalan masuk dan keluar armada bus dan angkutan kota rusak serta bergelombang.

Belum lagi landasan terminal tempat menurunkan penumpang aspalnya sudah mengelupas. Sedang bangunan yang semula akan dipergunakan untuk penurunan penumpang malah sering dijadikan tempat buang air kecil.

“Bau pesing tercium dari tempat tunggu penumpang, ditambah lagi suasana terminal yang cukup panas sehingga tidak nyaman,” ujar Sugeng, penumpang bus jurusan Solo, Selasa (13/9/2011).

Kerusakan jalan di pintu masuk dan keluar terminal dinilai mengganggu oleh sejumlah supir. Pasalnya jika tidak berhati-hati per kendaraan bisa rusak.

“Kerusakan jalan di pintu masuk dan keluar kendaraan dari terminal sebaiknya segera diperbaiki, tidak hanya sekadar ditambal menggunakan batu padas saja namun diaspal,” tutur Kang No, pengemudi angkutan kota.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya