Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Pada 25 Oktober silam, Sarita Abdul Mukti mengunggah kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo ke Instagram. Dalam foto yang diambil di sebuah kafe itu, keduanya duduk berhadapan.

Sarita melayangkan pandangannya pada secangkir kopi, sementara Vicky tampak fokus memandang janda Faisal Harris tersebut. Tak ada tulisan panjang yang disematkan Sarita dalam unggahan tersebut, kecuali emoji secangkir kopi.

Foto yang telah disukai lebih dari 11.231 kali itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit pengguna Instagram yang panik melihat kedekatan ibu empat putri itu Vicky Prasetyo.

Alasannya sederhana. Karena mantan suami Angel Lelga itu dikenal sebagai artis settingan dan sensasional. “Dari samping (memang) mirip Pak Harris sih Bun. Tapi, jangan sama Vicky ya Bun,” pesan seorang netizen.

Sementara lainnya menuliskan, “Tidak Bundaaa. Tidak! Aku tidak rela.” Pengguna Instagram lain pun berharap bahwa apa yang diperlihatkan Sarita dan Vicky dalam foto itu bukanlah hal serius. “Bun, please Bun. Jangan turun level gitu Bun.”

Tak hanya Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo juga rupanya mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya. Sama seperti Sarita, mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga hanya menyisipkan emoji dalam unggahannya.

Berbeda dari Sarita, Vicky justru kebanjiran dukungan dari netizen. Pedangdut Cinta Penelope bahkan mengucapkan basmallah di kolom komentar. “Bismillah,” tulis Cinta singkat.

Sebelumnya, Sarita Abdul Mukti mengatakan bahwa Vicky Prasetyo sempat mengirimkan pesan langsung ke Instagram pribadinya. Namun, Vicky berdalih hal itu merupakan triknya untuk bisa mendekati mantan model tersebut.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten