SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—PT Sari Husada meresmikan fasilitas Riset dan Pengembangan Research and Development (R&D) di pabrik Sari Husada I Jogja, Senin (18/7). Produsen produk nutrisi ibu dan anak ini juga menggandeng Persatuan Dokter Gizi Klinis Indonesia (PDGKI) dalam penelitian yang tengah mereka lakukan.

Regional Scientific and R&D Director, Asia Pacific Region, Danone Baby Nutrition, Jacques Bindel menuturkan, fasilitas ini dilengkapi dengan alat penelitian bertaraf internasional sehingga bisa menjadi tempat pengembangan dan uji prototipe produk baru sebelum diluncurkan secara komersial ke pasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sari Husada, lanjut dia, juga berpartisipasi dalam penyediaan solusi untuk memperbaiki kondisi kesehatan anak dengan kebutuhan nutrisi khusus. Anak dengan alergi protein susu sapi dapat menggunakan formulasi produk berbahan dasar protein kedelai sebagai sumber nutrisi terbaik dan lengkap bagi anak.

“Bersama Persatuan Dokter Gizi Klinis Indonesia (PDGKI) UI, kami melaksanakan pilot study efektivitas bubuk multi nutrisi pada anak usia satu sampai lima tahun,” imbuhnya.(Harian Jogja/Switzy Sabandar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya