SOLOPOS.COM - Bibit Waluyo, Gubernur Jateng

Bibit Waluyo, Gubernur Jateng

SUKOHARJO–Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, tak hadir dalam acara dinas Gubernur Jawa Tengah di Desa Trangsan, Gatak, Senin (13/5/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gubernur Jateng, Bibit Waluyo, enggan mengomentari ketidakhadiran Bupati Sukoharjo maupun SKPD dalam acara ngudarasa di Trangsan. Ia enggan membuat permasalahan itu semakin runcing.

“Biar saja mungkin sedang sibuk, ada acara,” ujarnya.

Camat Gatak, Suseno, juga mengatakan pada Senin ia memiliki sejumlah agenda rapat dan pertemuan yang baru selesai pada sore hari.

Alhasil, ia tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Ia juga menampik anggapan bahwa ketidakhadiran perangkat, pamong desa dan pejabat di Kecamatan Gatak akibat instruksi dari Bupati Sukoharjo.

Ia mengatakan ketidakhadiran itu lebih kepada agenda yang kebetulan bersamaan.

“Kebetulan saya rapat hingga sore hari. Tidak ada instruksi apa pun dari bupati,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anggota DPRD Sukoharjo dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar menyayangkan ketidakhadiran SKPD dan bupati.

Anggota dewan tersebut juga mengaku mendapatkan laporan bahwa pejabat kecamatan dan desa setempat mendapatkan instruksi dari Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, untuk tidak menghadiri acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya