SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo berfoto bersama warga di CFD Kota Solo, Minggu (29/12/2019). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyapa warga Kota Solo, Minggu (29/12/2019) pagi, di kawasan Car Free Day (CFD). Dia berbaur dengan pengunjung yang memadati kawasan CFD Jl. Slamet Riyadi di penghujung 2019.

Tak cuma berjalan-jalan, Ganjar Pranowo yang mengenakan kaus hitam bercorak Candi Borobudur, celana jins biru muda, dan sepatu hitam juga menyempatkan diri sarapan di area CFD Solo. Orang nomor satu di Jawa Tengah itu tak segan makan di pedestrian city walk Jl. Slamet Riyadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Ganjar Pranowo menikmati seporsi mi ayam di pedestrian sebelah utara Masjid Taman Sriwedari, Solo. Ganjar Pranowo mengaku senang makan di pinggir jalan bersama wisatawan lain yang sedang piknik.

"Saya suka makan di pinggir jalan karena bertemu warga yang merasakan suasana piknik, wajah mereka cerah dan bahagia. Banyak masyarakat Solo dan Jawa Tengah liburan di Solo," ujarnya.

Kehadiran Ganjar Pranowo tak pelak menjadi pusat perhatian pengunjung CFD Solo. Anak-anak hingga orang dewasa antusias meminta swafoto bersama pria berambut putih itu.

Dengan senang hati Ganjar Pranowo melayani permintaan foto bersama warga. Bahkan, dia meminta warga mengantre untuk foto bersamanya.

"Yang minta foto bayar Rp10.000. Kamu yang jadi bendahara ya," kata Ganjar Pranowo sambil menunjuk salah satu warga berkaus hitam sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya