SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com) — Sentra Advokasi Perempuan, Difabel dan Anak (SAPDA) Yogyakarta bersama Handicap Internasional (HI) menggelar semiloka pemenuhan hak difabel di LBK Sukoharjo, Rabu (9/3/2011).

Acara tersebut menghadirkan nara sumber, Kabid Pembangunan dan Sosial Budaya  Badan Perencanaan dan Pengelolaan Daerah (Bappeda) Sugihatmi serta Ketua Sehati Sukoharjo Edy Suprianto. Dalam semiloka tersebut, Edy memaparkan hasil diskusi yang dilakukan bersama jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) selama enam bulan sebagai kampanye publik terkait penegakan Perda nomor 7/2009 dan Perbup nomor 21/2010 tentang Pemberdayaan Difabel (Penyandang Cacat).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Semiloka juga dihadiri perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Sosial, TP PKK, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Bagian Humas Setda Sukoharjo, serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

(hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya