SOLOPOS.COM - Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Solopos Media Group, Senin (14/11/2022). (Solopos/Nugroho Meidinata)

Solopos.com, SOLO — Calon Presiden yang dideklarasikan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Anies Baswedan, melakukan kunjungan ke Solopos Media Group (SMG), Senin (14/11/2022) sore.

Bukan hanya kali ini Anies Baswedan melakukan kunjungan ke SMG. Pada 2015 silam, saat menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudyaan (Mendikbud), mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga pernah mengunjungi kantor SMG di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto 190, Kota Solo, Jawa Tengah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pada kunjungan kali ini. Anies Baswedan mengaku ingin menyapa warga Solo melalui Solopos. “Saya senang kembali ke Solopos, 2015 saya juga ke sini. Jadi saya ingin ke Solopos menyapa warga Solo dan berharap silaturahmi ini terus berjalan,” ujar Anies di sela-sela kunjungannya.

Pria yang mengenakan batik berwarna cokelat itu mengaku senang bisa berkomunikasi kembali dengan Solopos Media Group.

Baca Juga: Muktamar Muhammadiyah Solo 4 Hari Lagi, Ini Nomor Panitia jika Butuh Bantuan

“Saya senang bisa nyambung lagi bisa ngobrol leluasa dengan Solopos,” tambah dia.

Dalam kunjungannya ke SMG, Anies Baswedan diterima langsung oleh Direktur Keuangan dan SDM Solopos Media Group, Anissa Nurul Aini, Pemimpin Redaksi SMG, Rini Yustiningsih, serta tim.

Baca Juga: Erick: AS Dukung Indonesia Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Dunia 

Sebagai informasi, Anies Baswedan mengunjungi Solo, Jawa Tengah, dalam rangka memenuhi undangan Haul ke-11 Habib Ali bin Mohammad Al-Habsyi pada Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Literasi Media, Mahasiswa Fakultas Hukum dan Bisnis UDB Solo ke Griya Solopos

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya