SOLOPOS.COM - Striker Paris Saint-Germain, Lucas Moura JIBI/zimbio.com

Striker Paris Saint-Germain, Lucas Moura JIBI/zimbio.com

Striker Paris Saint-Germain, Lucas Moura
JIBI/zimbio.com

Solopos.com, SAO PAULO – Melihat mantan bintang muda mereka Lucas Moura kesulitan menembus tim utama Paris Saint Germain (PSG), Presiden Sao Paulo Juvenal Juvencio berniat memulangkan sang striker ke Brazil.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Moura meninggalkan Sao Paulo untuk bergabung dengan PSG pada Januari lalu. Namun pemain internasional Brazil itu kesulitan memberikan pengaruhnya untuk tim juara Prancis tersebut.

Juvencio mengaku menyambut hangat prospek memulangkan Moura dengan status pinjaman. “Tentu saja saya tertarik. Lucas Moura adalah prioritas total saya. Baru-baru ini saya berbincang dengannya, dia mengunjungi pusat latihan klub lalu ke ruang ganti pemain,” ujar Juvencio dikutip UOL dilansir Sky Sports, Senin (21/10/2013) WIB.

“Mari dilihat apakah itu [memulangkan Moura] memungkinkan. Saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan. Saya berusaha memulangkannya  dengan pinjaman jangka panjang, lalu dia bisa memperpanjang kontraknya bersama PSG untuk setahun atau saya akan memberi mereka pemain muda lainnya,” imbuh Juvencio.

Namun Juvencio menyadari kesepakatan mengenai hal ini akan sangat sulit tercapai. “Saya tahu itu tidak akan mudah, namun saya menginginkan dia di sini. Saya menunggu hingga kami berada di situasi lebih aman di liga sebelum mengurusi masalah ini,” ungkap dia.

Sementara itu, setelah dikait-kaitkan dengan kabar kembali ke Sao Paulo ketika bursa transfer pemain dibuka kembali pada Januari mendatang, Moura baru-baru ini mengaku senang berada di PSG.

Agen Moura, Wagner Ribeiro, membantah pemain berusia 21 tahun itu akan meninggalkan PSG untuk kembali ke Sao Paulo. “Tidak ada peluang untuk itu. Lucas Moura telah bermain, dia menyukai lingkungan, rekan-rekan setimnya, Paris,” kata Ribeiro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya