SOLOPOS.COM - Pria yang nongkrong di atap sambil minum kopi dan melihat demonstrasi di sekitar Dedung DPR, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019). (Instagram-@jktinfo)

Solopos.com, SOLO — Demonstrasi di sekitar Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019), diwarnai beberapa kerusuhan. Suasana mencekam terjadi saat demonstrasi berlangsung hingga malam hari.

Namun siapa yang menyangka jika demonstrasi tersebut juga diwarnai kisah unik yang justru cukup menggelitik? Seorang pria yang tak diketahui identitasnya justru dengan santai menonton demo dari atap gedung dengan menyeruput segelas kopi dengan gaya santai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah unik itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram @jktinfo, Selasa (30/9/2019). “Menanti senja #santuy,” tulis si pengunggah video.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak si perekam berada di kerumunan peserta demonstrasi. Namun perhatian sejumlah demonstran itu kemudian tertuju pada pria yang dengan santai menyeruput kopi di atap gedung.

Tak pelak kisah unik pada video viral itu juga mengundang rasa heran dari warganet. “Anak senja banget wkwk,” tulis pengguna akun Instagram @____fchr____.

“Dia yang nongkrong disitu, gua yang ngeri,” imbuh pengguna akun Instagram @brits.and.teas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya