SOLOPOS.COM - Roro Fitria di Istana Negara (Instagram @roro.fitria1989)

Roro Fitria yang tampil santun dalam balutan hijab malah menuai cibiran warganet.

Solopos.com, SOLO – Sekian lama tak terdengar kabarnya, artis sensasional Roro Fitria tiba-tiba membuat warganet heboh. Penyanyi dangdut yang kerap berpakaian seksi itu mendadak mengubah penampilannya menjadi lebih santun dalam balutan hijab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan santun wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu terlihat dalam foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @roro.fitria1989, Rabu (14/6/2017). Dalam foto itu, ia mengenakan gamis motif bunga lengkap dengan jilbab warna krem. Foto tersebut diambil saat dirinya hendak berbuka puasa di Kantor Staf Kepresidenan Istana Negara, Jakarta.

Hamdallah #nyai #rorofitria #artis #politikus #RKIH #Golkar #stafpresiden,” tulis Roro sebagai keterangan foto.

Perubahan penampilan model seksi yang mengaku mewarisi kekuatan gaib Ratu Pantai Selatan itu menuai beragam respons dari warganet. Beberapa dari mereka memuji kecantikan Roro yang dinilai tak pernah pudar.

“Subhanallah kesayangan aku @roro.fitria1989 begitu imut dan syantik seperti boneka dari India, boleh dilirik tak boleh dibawa. Bulu matanya ulala, resep cantiknya apa sih?” tanya @momonmeow.

“Kak Roro makin cantik aja. Sehat terus ya kak. Jangan lupain aku, kapan2 aku main deh ke rumahnya kak Roro, boleh?” puji @abilll40.

“Ya ampun cantik banget mbak. Anggun banget asli. Jadi gila gw lama-lama,” imbuh @rudyvictory.

Meski banyak menuai pujian, tak sedikit pula warganet yang melontarkan kritikan pedas kepada Roro. Sebab, busana yang dipakainya itu memperlihatkan tangannya yang putih mulus karena tak memiliki bagian lengan. Mereka juga menilai dandanan Roro terlalu berlebihan sehingga membuat wajahnya tampak lebih tua.

Penampilan Roro Fitria yang menuai cibiran (Instagram @roro.fitria1989)

Penampilan Roro Fitria yang menuai cibiran (Instagram @roro.fitria1989)

“Lengannya kok kelihatan? Itu pakai manset atau enggak? Sayang sudah berjilbab tapi bajunya sobek,” komentar @lutfiaa.

“Kakak ini aslinya cantik, cuma kalo kebanyakan kayak gini malah jadi eneq yg liat. Kayaknya kalau dandanannya natural malah lebih cantik,” sambung @imahansa.

“Sudah kelihatan tuanya. Semakin dandan semakin seram. Itu efek terlalu banyak perawatan, jadinya auranya hilang. Mau perawatan model apa tetap kalah cantik sama yang alami,” timpal @liza08. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya