SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok)

Santoso tewas dalam operasi Tinombala belum lama ini. Kini ada satu anggotanya perempuan yang diduga istri Santoso berhasil ditangkap

Solopos.com, PALU – Tim Satgas Tinombala langsung memburu istri Abu Wardah alias Santoso yang berhasil kabur dalam baku tembak pada Senin (18/7/2016). Setelah 5 hari pengejaran, tim berhasil menangkap istri Santoso yang bernama lengkap Jumiatun Muslimayatun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Iya benar [berhasil ditangkap] di Tambarana, sekitar pukul 9.30 Wita,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (23/7/2016).

Sementara itu, Kapolda Sulteng Brigjen Rudy Sufahriadi mengungkapkan akan menyampaikan detail penangkapan siang ini. “Siang ini akan saya rilis, saat ini saya belum bisa banyak menjelaskan,” tutur Rudy.

Dalam baku tembak pada Senin (18/7/2016) di hutan Poso, Satgas Tinombala berhasil menewaskan Santoso dan Muchtar. Namun, tiga orang melarikan diri, dua di antara adalah Jumiatun Muslimayatun, istri Santoso dan Nurmi Usman, istri Basri.
Jumiatun dan Nurmi berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya