SOLOPOS.COM - Istri Santoso (istimewa)

Santoso tewas dalam operasi Tinombala dan kini perempuan yang diduga istrinya juga ditangkap.

Solopos.com, JAKARTA – Tim Operasi Satgas Tinombala berhasil menangkap Jumiatun Muslimayatun alias Delima, istri Santoso yang kabur saat baku tembak pada Senin (18/7/2016). Ini penangkapan Delima saat telah diamankan petugas.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, istri Santoso itu tampak mengenakan jilbab panjang berwarna hitam yang dibalut dengan kain penutup wajah motif kotak-kotak. Dia juga terlihat memakai celana panjang motif loreng.

Delima dikawal ketat sejumlah anggota Satgas Tinombala yang bersenjata laras panjang. Delima tampak menundukkan kepalanya. Dari lokasi itu, anggota Satgas kemudian membawa Delima dengan menggunakan mobil.

Sementara berdasarkan foto yang diterima detikcom dari Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, ‘Bidadari’ Santoso itu telah diamankan di sebuah ruangan. Dia terduduk dengan pakaian yang dikenakan masih sama.

Delima ditangkap di wilayah pegunungan Tambarana, Poso, Sulteng, sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi. Delima ditangkap tanpa perlawanan.

“Sementara tidak [Ada perlawanan],” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, AKBP Hari Suprapto saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/7/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya