SOLOPOS.COM - Real Madrid (Twitter/@realmadrid)

Solopos.com, MADRID — Real Madrid menolak tawaran rival sekotanya, Atletico Madrid, untuk menggunakan Stadion Wanda Metropolitano dalam pertandingan kandang di sisa musim ini.

Madrid memang tengah mencari kandang sementara untuk sisa musim karena Santiago Bernabeu sedang dalam renovasi besar-besaran. Dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu, Los Blancos akan memakai tempat latihan di Stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gara-Gara Lagu Banyu Moto Dory Harsa-Nella Kharisma, Stasiun Kemiri Karanganyar Viral

Stadion tersebut juga merupakan markas Madrid Castilla. Namun belakangan Atletico menawari tetangga sekotanya itu untuk memakai Wanda Metropolitano di sisa musim.

“Kami siap membantu Real Madrid jika mereka ingin bermain di Wanda,” kata Presiden Atletico, Enrique Cerezo kepada Cadena Ser seperti dilansir Football Espana, Kamis (11/6/2020).

IHSG Sempat Terjun Hampir 3 Persen, Investor Cemaskan Gelombang Kedua Covid-19

Real Madrid diklaim tidak butuh waktu lama untuk berpikir sebelum menolak tawaran Atletico. Rivalitas suporter plus gengsi tinggi yang selalu meliputi duel kedua tim dianggap membuat Madrid menolak tawaran Los Rojiblancos.

Dengan demikian, laga kandang pertama Madrid setelah restart kompetisi yakni melawan Eibar, Senin (15/6/2020) bisa terjadi di Stadion Alfredo Di Stefano.

Di Liga Primera musim ini, tim asuhan Zinedine Zidane menyisakan enam pertandingan kandang. Getafe jadi satu-satunya klub yang berada di lima besar yang akan dihadapi Madrid di markasnya. Pada musim ini, dalam 13 pertandingan kandang Karim Benzema dkk. meraih sembilankemenangan dan empat kali imbang tanpa terkalahkan.

Benang Layangan Bikin Pengendara Motor Meninggal di Mojosongo Solo, Begini Kronologinya

Real Madrid masih punya peluang juara karena hanya berselisih dua poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen. Terlebih kompetisi masih menyisakan 11 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya