Daniel Craig sebagai James Bond (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Aksi James Bond di film Bond 25 menjadi salah satu kisah yang paling ditunggu. Agen mata-mata Inggris itu menunjukkan aksi terbarunya dalam video trailer yang dirilis di Youtube, Selasa (25/6/2019).

Video tersebut dibuka dengan adegan James Bond mengelilingi rumah sambil mengintai. Dia mengenakan kaus putih dengan pistol di tangannya. James Bond kemudian mengendarai mobil jip tanpa atap di hutan.

Selain James Bond, ada dua karakter lain yang terlihat dalam video tersebut. Mereka adalah Nomi yang diperankan Lashana Lynch dan Felix Leiter (Jeffrey Wright). Belum diketahu pasti apa peran kedua tokoh itu dalam film terbaru Bond 25 tersebut.

Selanjutnya, diperlihatkan adegan saat James Bond berjalan dan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba terjadi ledakan besar yang mengakhiri video trailer tersebut. Video trailer tersebut memperlihatkan aksi James Bond di Jamaika. Lokasi tersebut merupakan tempat lahirnya tokoh James Bond yang ditulis oleh novelis Ian Fleming pada 1953.

Film James Bond merupakan salah satu bergenre aksi yang paling terkenal di dunia. Karakter James Bond telah diperankan tujuh aktor berbeda dalam 26 filmnya sejak 1962 silam. Karakter James Bond di film terbaru Bond 25 masih diperankan oleh Daniel Craig. Aktor Inggris tersebut telah lima kali menghidupkan karakter James Bond. Ini merupakan penampilan terakhirnya sebagai James Bond.

Daniel Craig sempat mengalami cedera saat menjalani shooting film Bond 25. Dia bahkan sampai harus menjalani operasi. Namun, operasi tersebut rupanya tidak mengganggu penyelesaian film terbaru itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten