Tutup Iklan
Dinar Candy. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Dinar Candy rupanya geram dengan ulah satu orang yang mengirimkan pose bikininya pada sang ayah. Pasalnya dari ulah orang yang tak bertanggung jawab itu, ayahnya mesti dirawat di rumah sakit.

Menurut Dinar, ayahnya sangat syok ketika melihat dirinya berpose dengan menggunakan bikini. Mengingat ayah dari Dinar Candy adalah seorang guru ngaji. Padahal ia tahu betul bahwa penggunaan pakaian minim itu sudah sesuai tempat.

“Jadi ada (orang) itu ngirimin foto-foto Dinar pakai bikini ke Dinar. Bapaknya Dinar sampai sakit. Ada kalau Dinar upload kata-katanya gini ‘atas nama Allah dengan menyebut nama Allah. Anaknya pak ustad atau Anjengan. Masa seperti itu, tidak mencoreng nama besar Anjengan’,” tutur Dinar Candy kepada dilansir Okezone, Kamis (7/2/2019).

Tidak hanya syok, ayahnya yang juga dikenal sebagai guru ngaji mendapat hal yang tidak mengenakan. Dimana murid-murid ngajinya menjadi berkurang. “Jadi murid bapaknya Dinar berkurang setelah ketahuan Dinar suka pakai baju-baju seksi. Bapak Dinar stres, kaya syok terus ngelihat foto Dinar,” sambungnya.

“Tapi kan kalau di Jakarta itu kalo pakai bikini dan di pantai atau di kolam renang enggak jadi masalah. Cuma bapak Dinar kan di kampung, guru ngaji juga. Dia syok parah tahu,” sambungnya.

Oleh sebab itu Dinar kini lebih menjaga kesehatan dari sang ayah. Terlebih untuk saat sekarang, ayahnya memiliki penyakit lambung yang sudah tidak bisa mendengar kabar-kabar mengejutkan.

“[Sampai masuk] Rumah Sakit, jadi bapak Dinar kalau dapat kabar yang misalkan [mengejutkan] syok, lambungnya kumat. Kalau orang lain biasanya jantung, itu lebih ke lambung. Ini kalau Dinar upload yang kirim ke bapak Dinar, pasti rame lagi,” pungkasnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten