SOLOPOS.COM - Sandy Tumiwa (Instagram)

TeSandy Tumiwa memutuskan berdamai dengan Tessa Kaunang.

Solopos.com, JAKARTA – Sandy Tumiwa akhirnya memutuskan damai dan mengikhlaskan hak asuh kedua anaknya tetap di tangan sang mantan istri, Tessa Kaunang. Apa alasan Sandy Tumiwa berdamai?

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Ya kami mengalah untuk menang, sepertinya saya harus mengalah ya. Salut lah sama Mas Sunan sama mas Firdaus [pengacara]. Bikin orang damai itu luar biasa buat mereka berdua,” ujar Sandy Tumiwa, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2018).

Sandy Tumiwa akan menjalin silahturahmi dengan baik kepada Tessa Kaunang dan juga kedua anaknya. Intinya semua keputusan yang diambil dirinya dan Tessa untuk kehidupan yang lebih baik.

“Iya silahturahmi dijaga, intinya saya mengalir aja untuk hal yang baik,” kata Sandy Tumiwa, seperti dikabarkan Suara.com.

Baca juga:

Sandy Tumiwa saat ini juga telah diperbolehkan oleh Tessa Kaunang untuk bertemu dengan kedua anaknya setiap hari. Asal tak mengganggu jadwal sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler.

“Setiap hari boleh, Senin sampai Jumat yang penting enggak menganggu jadwal anak. Itu juga satu poin yang disepakati,” ungkap Sandy Tumiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya