Sandy Tumiwa Dilaporkan Istri Sirinya
Sandy Tumiwa. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA - Aktor Sandy Tumiwa kembali membuat publik gempar. Pasalnya, belum lama ini, Sandy Tumiwa kabarnya dilaporkan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai istri sirinya, Rohanah Azizah Fithry Octavia, SE.

Hal itu pun langsung dibenarkan oleh Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi para awak media. “Iya, yang sampai kepada saya baru informasi itu. Ada percekcokan keluarga yang mengakibatkan pengrusakan barang pribadi. Kita masih cek ya,” kata Argo belum lama ini sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa (11/12/2018).

Terkait dengan pelaporan Rohanah Azizah Fithry Octavia, SE, laporan itu termuat dalam nomor LP/6778/XII/2018/PMJ/Dit. Reskrimum dengan laporan pengrusakan / pasal 406 KUHp.

Sebagaimana diketahui, Azizah melaporkan Sandy Tumiwa atas tuduhan pengusakan barang. Dimana barang-barang itu adalah dua jenis telepon genggam dan juga satu set alat make up.

Kabarnya pengrusakan itu terjadi di Apartemen Cibubur Residence Jakarta Timur. Sayangnya, hingga saat ini Sandy Tumiwa yang menjadi terlapor belum dapat dihubungi para awak media.

Sementara itu, dari informasi yang beredar, percekcokan itu terjadi lantaran Sandy Tumiwa menduga bila istri sirinya berselingkuh. Sontak hal inilah yang membuat Sandy Tumiwa geram hingga merusak barang dari Azizah.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom