SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Sandy Tumiwa kembali membuat publik gempar. Pasalnya, belum lama ini, Sandy Tumiwa kabarnya dilaporkan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai istri sirinya, Rohanah Azizah Fithry Octavia, SE.

Hal itu pun langsung dibenarkan oleh Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi para awak media. “Iya, yang sampai kepada saya baru informasi itu. Ada percekcokan keluarga yang mengakibatkan pengrusakan barang pribadi. Kita masih cek ya,” kata Argo belum lama ini sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa (11/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait dengan pelaporan Rohanah Azizah Fithry Octavia, SE, laporan itu termuat dalam nomor LP/6778/XII/2018/PMJ/Dit. Reskrimum dengan laporan pengrusakan / pasal 406 KUHp.

Sebagaimana diketahui, Azizah melaporkan Sandy Tumiwa atas tuduhan pengusakan barang. Dimana barang-barang itu adalah dua jenis telepon genggam dan juga satu set alat make up.

Kabarnya pengrusakan itu terjadi di Apartemen Cibubur Residence Jakarta Timur. Sayangnya, hingga saat ini Sandy Tumiwa yang menjadi terlapor belum dapat dihubungi para awak media.

Sementara itu, dari informasi yang beredar, percekcokan itu terjadi lantaran Sandy Tumiwa menduga bila istri sirinya berselingkuh. Sontak hal inilah yang membuat Sandy Tumiwa geram hingga merusak barang dari Azizah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya