SOLOPOS.COM - Sandy Tumiwa (Okezone)

Dinyatakan bebas bersyarat, Sandy Tumiwa ingin jadi ustaz.

Solopos.com, JAKARTA – Sandy Tumiwa dinyatakan bebas bersyarat. Kuasa hukum Sandy, Firman Chandra membeberkan keinginan Sandy pasca-dibebaskan. Menurut pengakuannya, Sandy ingin damai dengan mantan istrinya dan ingin menjadi ustaz.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Firman mengatakan Sandy berharap akur dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang, demi masa depan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

“Nanti diceritakan planning case dengan Tessa yang sebenarnya. Sandy mengupayakan untuk bisa bersatu lagi dengan Tessa karena anak,” kata Firman Chandra, Jumat (24/2/2017).

Firman sebagaimana dikabarkan Okezone, menegaskan Sandy Tumiwa siap bersikap kooperatif menyelesaikan perkara perebutan harta gana-gini yang melibatkan dirinya dan Tessa Kaunang. Sembari mengawal berjalannya penyelesaian perkara, Firman berkata bahwa kliennya juga sudah mempersiapkan rencana menjadi seorang ustaz.

“Ingin jadi ustaz, sambil menunggu case dengan Tessa ini selesai,” ujarnya.

Sandy Tumiwa sendiri resmi dinyatakan bebas bersyarat, Jumat. Jika sesuai rencana, pria yang dikenal berprofesi sebagai aktor itu segera memberikan keterangan resmi mengenai pembebasan dirinya malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya