SOLOPOS.COM - Sandy drummer Pas Band (arenamusik.com)

Sandy Drummer Pas Band (Foto:arenamusik.com)

SOLO–Drummer Pass Band, Sandy, membuka sekolah musik bernama Rhythm Star Music School di Solo. Sekolah music tersebut bertempat di Jl Baturan Raya, Fajar Indah, Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sekolah musik milik Sandy ini menurut sang owner, Linda Ambardi, bakal di-launching pada Jumat-Sabtu (9-10/11/2012) mendatang bersama Sandy di Mall Paragon dan Solo Grand Mall (SGM) di Solo.

Masih dalam serangkaian launching, pemilik nama lengkap Agus Teguh Prakosa Andarusman ini bakal memberikan master class di Rhythm Star Music School pada Jumat Sore.

Linda menjelaskan, sekolah musik cabang kedua setelah cabang pertama di Jakarta ini tak hanya mengajari anak didiknya mahir dalam memainkan drum, namun mencakup beberapa keahlian musik lainnya seperti latihan vokal, gitar, piano, keyboard dan biola.

Seluruh pembelajaran di handle langsung dari sekolah Jakarta dengan pendampingan sejumlah artis kenamaan ibukota seperti Nina Tamam, Ovi  gitaris band rock Rif dan drumer band Winner, Posan.

“Proses pembelajaran juga dipantau langsung oleh mas Shandy,” tambahnya saat ditemui wartawan di kantor sekolah musik tersebut, Rabu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya