SOLOPOS.COM - Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Facebook)

Sandra Dewi akhirnya resmi menjadi istri Harvey Moeis.

Solopos.com, JAKARTA – Sandra Dewi resmi menjadi istri Harvey Moies, Selasa (8/11/2016). Keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Kathedral, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moies tiba dengan mobil mewah Rolls Royce berwarna hitam dengan pelat nomor B 1 MKI.

Dilaporkan Okezone, Selasa, Harvey lebih dulu turun dari kendaraan sedan mewah tersebut di dampingi oleh Daniel Mananta yang juga merupakan sahabat sekaligus yang menjodohkan keduanya. Ia tampak gagah mengenakan tuxedo hitam dengan kemeja berwarna putih.

Tak lama setelah itu, Sandra Dewi keluar dengan pesona bahagia. Dua orang wanita membukakan pintu untuk mempersilakan Dewi memasuki aula Gereja Kathedral.

Sandra Dewi tampak anggun dengan balutan gaun berbentuk tube. Dia menutupi kepalanya dengan selendang putih yang menjadi ciri khas bagi pengantin wanita.

Seraya memasuki aula, ia menyapa awak media dengan senyum lebar dan pancaran rona bahagia. Kulit putih jelas terlihat di pancaran sinar matahari. Ia juga melambaikan tangan dan meminta doa agar sakramen pernikahan berjalan lancar. “Doain ya supaya lancar,” papar Sandra Dewi ramah.

Sekitar pukul 13.54 WIB, pastur yang memimpin upacara pemberkatan mengesahkan janji yang terucap dari kedua mempelai.

Maka atas nama Gereja Allah, saya meneguhkan pernikahan kalian di atas nama Bapa, Putra dan Roh Kudus,” kata Romo Andang selaku pastur yang memimpin upacara pemberkatan.

Seusai dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri, Romo Andang meminta Sandra Dewi dan Harvey Moeis untuk saling bertukar cincin pernikahan, Diakhir upacara, Harvey pun membuka tudung yang menutupi wajah Sandra untuk mendaratkan sebuah ciuman.

Terakhir, Romo Andang pun meminta Sandra dan Harvey untuk memamerkan cincin pernikahan yang mengikat janji suci mereka berdua. Hal ini pun langsung mendapat tepukan meriah dari para tamu undangan yang hadir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya