SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Sandra Dewi mengaku ingin menikah dengan kekasihnya, pria kantoran. Ia ingin menjadi ibu rumah tangga. Itu membuatnya tak akan lelah syuting pulang pagi.

“Pacaran memang benar. Kenalnya bulan Oktober, dijodohin teman. Tapi kita memang masing-masing lagi sibuk. Jadi kita jarang ketemu. Dia kerja tiap hari, aku juga sibuk,” ungkap Sandra Dewi saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/4) malam.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sandra dan kekasihnya yang orang kantoran memang sibuk bekerja. Meskipun masih muda, keduanya berusaha melakukan itu demi uang. Namun, hubungan keduanya tetap terjaga dengan baik.

“Aku nggak mau putus-nyambung lagi. Tapi untuk menikah belum. Merried darimana? Aku kontrak kerja masih banyak, aku juga belum memikirkan. Aku memang cocok, tapi banyak perbedaan, harus aku pikirin dulu,” paparnya.

Sejauh ini ia dan kekasihnya masih terus saling menjajaki. Pendekatan dengan keluarga masing-masing.

“Dia harus menyesuaikan aku yang harus yang berhadapan dengan kamera. Dia masih menyesuaikan budaya aku sekarang. Dua tahun lagi mungkin menikahnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Aku pengen jadi ibu rumah tangga. Pernah kepikiran pengen punya waktu banyak di rumah. Lama-lama capek juga kalau pulang pagi,” ujarnya.

inilah/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya