Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka, dalam sebuah acara promo bisnis mereka di Jakarta, Minggu (11/3/2018) lalu. /Suara.com - Kurniawan Mas\'ud

Solopos.com, JAKARTA - Kabar tentang kekayaan Harvey Moeis, suami aktris Sandra Dewi, turut mendapat sorotan dari Kaesang Pangarep, pengusaha muda yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kaesang memberikan komentar singkatnya untuk berita tersebut di Twitter.

Pada Senin (6/5/2019) kemarin, selebtwit Alexander Thian mengunggah tangkapan layar berita hiburan yang menyiratkan betapa kayanya Harvey Moeis. Judul berita itu adalah "Baru Saja Belikan Rafa Jet Pribadi Kini, Harvey Moeis Minta Sandra Dewi Lebih Rajin Belanja, Sebut Istrinya Terlalu Hemat".

"Hai sobat mizqueen," cuit @aMrazing menyertai foto yang ia unggah.

Membaca kicauan Alexander Thian dan judul berita tersebut, Kaesang pun memberikan tanggapan. Meskipun singkat, respons Kaesang itu seolah menunjukkan bahwa ia sangat terkejut. "Astaga astaga," tulis Kaesang dengan huruf yang seluruhnya kapital, Senin.

Komentar sederhana Kaesang itu pun langsung menarik perhatian warganet, hingga disukai lebih dari sembilan ribu pengguna Twitter dan di-retweet lebih dari enam ribu kali. Beragam komentar juga membanjiri kicauan Kaesang.

"Jangan goyah! Teruskan jualan pisang!" tulis @putrinyajito.

"Yah anak presiden kalah," tambah @ZouQuin.

"Sirik aja anak presiden," canda @mzdanik_.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten