Sandra Dewi bersama suami dan anak keduanya (Instagram-@sandradewi88)

Solopos.com, SOLO – Keluarga https://entertainment.solopos.com/">artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Mikhael Moeis. Bayi laki-laki tersebut lahir pada Senin (2/9/2019).

Sepekan setelah melahirkan, https://entertainment.solopos.com/">Sandra Dewi membagikan foto anak keduanya lewat Instagram. Sandra Dewi merasa mendapat banyak anugerah selama hamil sampai melahirkan anak keduanya. Dia bahkan mengaku sering lupa tengah berbadan dua. Sebab, dia tidak mengalami keluhan apapun selama hamil.

Awalnya, https://entertainment.solopos.com/">Sandra Dewi hendak melahirkan anak keduanya lewat operasi sesar. Pasalnya, hingga pekan ke-37 kepala janin dalam kandungannya belum berada pada posisi siap dilahirkan. Namun, akhirnya Sandra Dewi membatalkan rencana operasi sesar karena posisi janinnya berbalik dan siap dilahirkan secara normal.

“Saya percaya mereka sudah memilih jalan lahir sendiri. Karena Raphael Moeis juga saya rencanakan lahir lewat operasi sesar, tapi dia memilih lahir normal sehari sebelum saya rencanakan operasi sesar,” terang Sandra Dewi, Senin (9/9/2019).

Kelahiran putra kedua https://entertainment.solopos.com/">Sandra Dewi disambut gembira sahabat dan penggemarnya. Mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik lewat kolom komentar.

“Selamat. Tambah lengkap lagi kebahagiaannya,” tulis Luna Maya.

“Aduh sayang, kamu yang cantik dan sehat. Selamat ya. Dan selamat datang dui dunia,” sambung Happy Salma.

“Selamat atas kehadiran putra kedua tersayang. Bintang keluarga yang akan menjadi sumber suka cita dan semangat dalam usaha, karier, dan teristimewa dalam hidup. Doa kami selalu agar kelak menjadi anak yang pandai dan berbakti pada orang tua dan menjadi anak yang beriman,” imbuh @malibu62 studio.

Anak kedua https://entertainment.solopos.com/">Sandra Dewi punya nama yang indah. Dalam Alkitab, Mikhael adalah sosok pemimpin bala tentara surga. Nama ini juga dikenal dalam beberapa ajaran kepercayaan lain sebagai sosok yang agung.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten