Sandiaga Uno melakukan Bottle Cap Challenge. (Instagram-@sandiuno)

Solopos.com, SOLO — Bottle Cap Challenge atau Tantangan Tutup Botol, yang mengharuskan orang membuka tutup botol dengan cara ditendang, tengah viral di media sosial. Sampai-sampai, mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengikuti tatangan tersebut setelah ditantang salah satu Youtuber, Arief Muhammad.

Melalui akun Instagramnya, @sandiuno, Rabu (10/7/2019), Sandiaga Uno memamerkan aksinya yang berhasil membuka botol dengan cara ditendang.

"Menjawab tantangan #BottleCapChallenge dari @ariefmuhammad. Kalau bro @ariefmuhammad gagal, saya berhasil menendang tutup botolnya sampai terbang, tanpa sulap tanpa sihir," tulis pria 50 tahun tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, Sandiaga Uno memang tampak tak kesulitan membuka botol dengan cara ditendang. Dengan tendangan yang cukup keras, tutup botol terlepas dari tempatnya.

Atas keberhasilan itu, Sandi tak segan menantang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

"Sekarang saya mau challenge Menteri Kelautan dan Perikanan kita, Bu @susipudjiastuti115, and also I would like to challenge The Prime Minister of Canada @justinpjtrudeau," tantangnya.

Video Bottle Cap Challenge Sandiaga Uno itu langsung viral dalam waktu singkat. Baru diunggah 10 menit, video tersebut sudah ditonton lebih dari 160.000 kali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten