SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Minggu (2/12/2018), kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta menjadi lautan manusia. Ribuan orang memadati kawasan Monas demi mengikuti acara Reuni 212.

Acara yang dihadiri ribuan peserta itu nyatanya juga menyita perhatian calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, yang sedang berada di Desa Kalipucang, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, JawaTengah (Jateng). Ia mengaku mendapatkan kabar dari calon presiden (capres) yang dampingi untuk Pilpres 2019 mendatang, Prabowo Subianto, bahwa Reuni 212 berlangsung damai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulillah, saya baru saja diberi kabar olek Pak @prabowo bahwa acara Reuni 212 berlangsung dengan damai tertib sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap pria 49 tersebut melalui akun Instagramnya, @sandiuno.

Menurut Sandiaga Uno, Reuni 212 merupakan acara yang mampu membawa berkah bagi DKI Jakarta. “Banyak berkah yang didapat, ekonomi UMKM menggeliat, hotel-hotel juga penuh dan pariwisata DKI meningkat,” lanjutnya.

Meski tak hadir di Reuni 212 karena sedang berada di Magelang, pria yang akrab disapa Sandi itu melontarkan salamnya untuk para peserta Reuni 212. “Salam dari Desa Kalipucang, Grabag, Magelang,” tutupnya.

Reuni 212 di Monas itu memang dihadiri capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Pada acara tersebut, Prabowo sempat berpidato di hadapan peserta Reuni 212.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya