SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menilai kehadiran eSport jangan sampai memengaruhi akhlakul karimah atau akhlak mulia yang menjadi modal penting bagi generasi penerus bangsa.

“”Jangan sampai eSport itu mempengaruhi agar pemuda kita tidak memiliki akhlakul karimah,” kata Sandiaga dalam Debat Capres Kelima Pemilu 2019 di Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia mengatakan eSport merupakan salah satu sektor yang sangat berkembang seiring dengan perkembangan digital ekonomi. “Saya rasa eSport memiliki peluang untuk anak-anak muda menciptakan produk-produk yang menguasai pasar dunia,” katanya.

Debat kelima Pemilu Presiden 2019 merupakan debat pamungkas sekaligus menutup seluruh rangkaian debat yang telah dimulai sejak Januari 2019. Debat yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta ini menghadirkan kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden baik paslon nomor urut 01 maupun 02.

Tema yang diangkat dalam debat terakhir ini adalah ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri. Pemilu Presiden 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya