SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengungkapkan bahwa cawapres Sandiaga Salahudin Uno akan menjalani sejumlah perawatan karena kondisinya yang belum sehat di rumah sakit (RS).

Juru Bicara Tim BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan cawapres Sandiaga Uno akan istirahat total karena kelelahan dengan proses kampanye terbuka yang cukup panjang beberapa bulan terakhir. Menurutnya, Sandiaga Uno akan menjalani serangkaian proses medis agar kembali sehat dan bisa berkumpul dengan seluruh simpatisan dan Tim BPN.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bang Sandi akan melakukan serangkaian proses medis dan pemeriksaan darah, karena kan kondisi Bang Sandi nyaris belum fit dan kemungkinan juga akan istirahat penuh,” tuturnya, Jumat (19/4/2019).

Kendati demikian, Dahnil tidak menjelaskan lebih detail Sandiaga Uno akan dirawat di RS mana. Tapi yang jelas, kata dia, RS tempat Sandiaga Uno dirawat tidak terlalu jauh dari kediaman pribadinya.

“Saya tidak terlalu ingat nama RS-nya. Tapi tidak jauh-jauh dari sinilah,” katanya.

Menurut Dahnil, seusai salat Jumat berjamaah siang tadi, Sandiaga Uno langsung dilarikan ke RS agar bisa segera memeriksa kesehatannya. “Bang Sandi panas dari kemarin, suaranya hilang, cegukan tidak berhenti. Makanya mau cek darah secepatnya, biar sehat lagi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya