Sandiaga Uno Blusukan ke Pasar Gede dan Pasar Klewer Solo
Sandiaga Uno di Pasar Klewer, Minggu (25/3/2018). (Indah Septiyaning W./JIBI/Solopos)

Di Pasar Gede, Sandiago menyempatkan diri mencicipi dawet telasih Bu Dermi.

Solopos.com, SOLO -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiago Uno blusukan ke sejumlah pasar tradisional di Kota Bengawan, Minggu (25/03/2018).

Blusukan orang nomor dua di DKI ini dimulai dengan mengunjungi Pasar Gede Solo. Sandiaga yang datang dengan menggunakan kemeja putih disambut hangat pedagang Pasar Gede. Sandiago bahkan menyalami dan menyapa beberapa pedagang.

Warti, salah satunya pedagang ayam yang mengaku kaget disapa Sandiago dari arah belakang. "Tadi ditanyain gimana bu jualan ayamnya? Harga ayam bagaimana? Dan saya jawab sudah turun pak," Kata dia.

Warti senang bisa bertemu secara langsung dengan Wagub DKI ini. Sebab selama ini hanya melihatnya dari layar televisi saja. "Ternyata ganteng dan ramah orangnya," imbuhnya.

Di Pasar Gede, Sandiago menyempatkan diri mencicipi dawet telasih Bu Dermi yang sudah melegenda di pasar tersebut. Sandiago terlihat menikmati dawet tersebut.

Dalam kunjungan ini dirinya menyapa warga sekaligus sosialisasi calon gubernur (Cagub) jawa tengah Sudirman Said. "Rencana hari ini bertemu dengan pak Sudirman. Tapi karena belum datang masih ada acara maka saya datang ke sini duluan," katanya.

Usai kunjungan di Pasar Gede, Sandiago melanjutkan blusukan ke Pasar Klewer. Di pasar tekstil terbesar di Jawa Tengah itu Sandiago juga menyapa para pedagang dan pengunjung pasar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho