Tutup Iklan
Sandiaga Uno dan Erwin Aksa/JIBI. (Bisnis-Jaffry Prabu Prakoso)

Solopos.com, JAKARTA -- Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memastikan tak akan menghadiri acara -212-mau-ijtima-ulama-iii-sandiaga-kita-mulai-lihat-kecurangan" target="_blank" rel="noopener">Ijtima Ulama III yang akan digelar pada Rabu (1/5/2019) di Bogor, Jawa Barat. Sandi bahkan mengaku belum menerima agenda pertemuan tersebut dari Persaudaraan Alumni (PA) 212.

"Saya belum terima undangan, tetapi saya sudah berkoordinasi dengan Pak Prabowo karena saya bertugas di Sumatra Barat besok," ujarnya, Selasa (30/4/2019).

Dia mengatakan pada hari itu akan meninjau beberapa lokasi panitia pemilihan kecamatan (PPK) di Sumatra Barat. Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis/JIBI, Sandi dijadwalkan mengunjungi enam titik saat mengunjungi basis massa pemilih Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 kemarin.

Selain itu, Sandi sudah menegaskan tak akan hadir pada puncak perayaan Hari Buruh (May Day) 1 Mei yang digelar Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI). Rencananya, -ikut-prabowo-pidato-di-hari-buruh-1-mei-sandi-pilih-ke-luar-kota" target="_blank" rel="noopener">Prabowo akan hadir di acara tersebut dan memberikan pidato.

"Saya sudah bagi tugas dengan Pak Prabowo. Beliau memberi pidato di Hari Buruh, sementara saya memberikan dukungan kepada PPK di Sumbar," kata -amin-tunggu-kedatangan-sandiaga-uno" target="_blank" rel="noopener">Sandiaga.

Sebelumnya, Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan, bakal ada 1.500 ulama dan tokoh yang akan hadir dalam Ijtima Ulama dan Tokoh III. Ijtima Ulama jilid tiga akan digelar di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Jawa Barat Rabu (1/5/2019).

Slamet Maarif yang memegang jabatan Organizing Committee (OC) Ijtima Ulama dan Tokoh III mengatakan, undangan sudah disebar sejak Senin (29/4/2019) lalu.

Avatar
Editor:
Adib M Asfar

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten