SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAKASSAR – PSM Makassar mampu unggul 1-0 atas Persija Jakarta di babak pertama pada leg kedua babak final Piala Indonesia. Satu gol Juku Eja itu dibuat Aaron Evans.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019), PSM sukses mencetak gol cepat di menit ketiga. Aaron Evans berhasil membobol gawang Andritany dengan sundulan setelah memanfaatkan tendangan sudut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada menit ke-11, PSM nyaris menggandakan keunggulan. Kali tendangan keras M. Rahmat dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper. Sementara Persija mengancam lewat tendangan bebas Bruno Matos yang masih melambung.

Persija terus mencoba untuk menyamakan kedudukan. Sebuah peluang pun didapat melalui striker andalan mereka, Marko Simic. Namun sundulannya masih menyamping di sisi gawang Rivky Mokodompit.

Usaha Persija untuk menyamakan kedudukan kian berat setelah bermain dengan 10 pemain pada menit ke-31. Gelandang mereka, Sandi Sute, diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua karena menjegal pemain lawan.

Unggul jumlah pemain membuat PSM kian gencar menyerang pertahanan Persija. Namun hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk PSM tetap tak berubah.

PSM: Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Abd. Rahman, Asnawi Mangkualam, Beny Wahyudi, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, M. Arfan, Guy Junior, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga

Persija: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Rohit Chand, Rezaldi Hehanusa, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Sandi Sute, Bruno Matos, Marko Simic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya