SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno terlihat beberapa kali mengecek gawai berupa tablet saat debat. Hal itu dinilai sebagai bukti bahwa dia kekinian.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa menggunakan gawai merupakan tanda Sandi paham dengan teknologi. “Bang Sandi memang semua disiapkan di situ, jadi kalau Anda ikutin Bang Sandi setiap hari, beliau kan selalu bawa tablet,” katanya di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Senin (18/3/2019).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Dahnil menjelaskan bahwa penggunaan gawai juga merupakan ciri khas anak zaman sekarang. Dan itu ada pula tercermin di dalam diri cawapres nomor urut 02 ini. Sandi memakai gawai juga sebagai bentuk komitmen melindungi lingkungan karena mengurangi pemakaian kertas. “Bang Sandi kan tidak pernah juga bawa botol kemasan, dia juga bawa tumbler [botol minum],” jelas Dahnil.

Ekspedisi Mudik 2024

Bagi Dahnil, semua itu adalah iklan ke generasi muda sekaligus nantinya akan didorong sebagai bentuk peduli lingkungan. “Simbol seperti itu penting. Kebijakan ramah lingkungan akan kita dorong, itu pesan penting yang disampaikan Bang Sandi,” ucapnya.

Sandi yang menggunakan tablet jadi permasalahan oleh lawan politiknya. Dahnil memastikan tidak ada larangan tersebut karena diperbolehkan membawa catatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya