SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Penyanyi asal Indonesia yang lama menetap di Jerman makin berkibar saja. Tahun 2011, Sandhy akan tampil dengan menyanyikan lagu Diane Warren.

Awal kerjasama Sandhy dengan Diane dimulai pada 8 April 2010. Saat itu Sandhy tampil di Palladium Theater Hollywood, Los Angeles, dalam acara Diane Warren and Friends. Pencipta lagu Unbreak My Heart yang dipopulerkan Toni Braxton itu secara langsung mengajak Sandhy untuk bergabung dengannya dalam konser tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantun hits Malam Biru itu bersanding dengan penyanyi dunia lainnya seperti Celine Dion, Gloria Estefan, LeAnn Rimes, Eric Benet dan lain-lain. Secara tidak langsung Sandhy membawa nama Indonesia di konser dunia tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Berawal dari itulah Sandhy ditawarka untuk menyanyikan lagu ciptaan Diane. “Ada sebuah lagu yang sudah ditulis buat saya, kita tinggal tunggu tanggal mainnya saja,” kata Sandhy saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (29/12) malam.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya