SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Striker Manchester United (MU), Alexis Sanchez, kemungkinan besar absen saat melawat ke markas Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (1/12/2018). Striker Timnas Chile itu mengalami cedera kunci paha saat latihan bersama tim, Kamis (29/11/2018) waktu setempat.

Hal tersebut diumumkan dalam situs resmi Setan Merah, manutd.com. Klub belum bisa memastikan berapa lama Sanchez akan menepi. Namun hampir dipastikan Sanchez bakal absen di laga melawan Soton di St. Mary. “Akan dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan cedera itu,” demikian pernyataan klub dilansir Reuters, Jumat (30/11/2018).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Musim ini Sanchez memang lebih banyak menghuni bangku cadangan di bawah asuhan Jose Mourinho. Terakhir Sanchez menjadi starter saat MU menang melawan Juventus di Liga Champions, 7 November. Cedera sang pemain jelas membuat Mou pusing tujuh keliling.

Belakangan para strikernya seperti Romelu Lukaku dan Marcus Rashford juga seperti kehilangan ketajaman. MU bahkan butuh pertolongan gelandang Marouane Fellaini untuk meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Young Boys di Liga Champions beberpa hari lalu.

United saat ini sedang berjuang merangsek ke papan atas demi tiket ke Eropa musim depan. Sejauh ini Setan Merah tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan 21 poin dari 13 pertandingan. Mereka tertinggal 14 angka dengan pemuncak klasemen sekaligus musuh bebuyutan, Manchester City. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya