SOLOPOS.COM - Samuel Rizal dan Stevie (detik)

Samuel Rizal dan Stevie (detik)

Samuel Rizal mengaku sangat menikmati peran sebagai seorang ayah. Bahkan Sammy rela tak tidur demi menjaga buah hatinya, Drucilla Kalea Arifin. Istri Sammy, Stevie pun seperti tak ragu menyebut sang suami sebagai suami siaga.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Ya kalau aku capek terus tidur, Sammy belum tidur dan baby-nya nangis, dia yang gendong, dia yang nidurin,” tutur Stevie saat menemani Sammy di Premiere Film ‘Mama Cake’ di Alula Gedung D, Lantai 8, Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Senin (10/9/2012).

“Bang Samuel Rizal ini suami siaga. Samuel Rizal gitu loh,” sambut Sammy seraya tertawa.

Bintang film Eiffel I’m in Love itu menuturkan tak mau terlalu higienis soal perabotan anak. Ia mengaku melakukan hal itu agar badan putri bisa lebih kuat. “Justru kalau kita terlalu higienis, terlalu sehat, bersih-bersih justru berdasarkan pengalamn hidup saya, kan saya pernah diet ketat kan. Giliran saya makan yang jorok dikit, saya langsung sakit,” tuturnya.

“Itu kondisi saya yang udah dewasa kan. Bagaimana sama anak kecil. Pokoknya saya kasih arahan ke istri, sesuai dengan pengalaman yang pernah saya alami,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya