Samsung Kembangkan Galaxy A82 Dengan Kamera Putar?
Samsung Galaxy A82. (Gizmochina)

Solopos.com, SOLO — Samsung diketahui tengah bersiap mengembangkan penerus Galaxy A80 yang kemungkinan besar bernama A82. Kabarnya, Galaxy A82 akan hadir dengan desain rotating camera.

Melansir Gizmochina, Senin (25/1/2021), smartphone dengan kode model SM-A826B kabarnya akan mengusung kamera rotating camera atau kamera putar seperti A80. Sayangnya, kabar tersebut belum dikonfirmasi secara resmi.

Baca Juga:Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Sudah Sampai Solo, Ada Tambahan 880 Vial

Meski informasi mengenai Samsung Galaxy A82 belum banyak diketahui, laporan mengatakan smartphone ini didukung jaringan 5G.

Meluncur pada awal tahun 2019, Samsung Galaxy A80 hadir dengan desain ponsel layar penuh dengan desain rotating camera. Ponsel ini menggunakan layar true full screen ukuran 6,7 inch tanpa notch dan lubang.

Sementara untuk kamera, Galaxy A80 memiliki tiga kamera belakang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 48 MP, kamera 8 MP, dan lensa depth of field 3D. Saat pengguna memilih mode selfie, modul kamera secara otomatis akan berpindah dari panel belakang ke panel depan.

Baca Juga:Sehari Setelah Vaksinasi Covid-19, Belum Ada Laporan Efek Samping Berat Di Sukoharjo

Untuk dapur pacunya, Galaxy A80 menggunakan Snapdragon 730G dengan penyimpanan RAM 8GB / 128 GB. Selain itu, kapasitas baterai 3700mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W. Saat ini Galaxy A80 memang belum memiliki penerus langsung.

Tahun 2020 lalu, bocoran yang sempat menyebutkan kehadiran A81, tetapi ternyata dirilis sebagai Galaxy Note 10. Karenanya, belum dapat dipastikan apakah Samsung akan merilis A82 atau versi lainnya.

Apa pun hasil akhirnya, smartphone yang disebut Samsung Galaxy A82 ini masih dalam tahap awal pengembangan, jadi akan butuh waktu lama sebelum masuk ke pasar. Sehingga belum diketahui secara detail spesifikasi dari ponsel ini.

Baca Juga: Didatangi Satpol PP, 2 Warga Boyolali Batal Gelar Hajatan



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom