SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge (Liputan6.com)

Samsung kabarnya menawarkan refurbished smartphone flagship Samsung Galaxy S7.

Solopos.com, SEOUL – Samsung dilaporkan menawarkan versi refurbished dari ponsel flagship mereka. Tawaran ini memungkinkan pengguna merogoh kocek lebih sedikit untuk memiliki Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Menurut sumber Reuters, Samsung menyiapkan toko refurbished untuk memaksimalkan efisiensi biaya. Meskipun demikian, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu menolak memberikan komentar apakah skema ini nyata.

Ponsel refurbished mengacu pada handset yang dikemas lagi menjadi barang seperti baru. Kemudian, barang ini dijual ke pelanggan lain dengan harga yang dipangkas. Demikian dilansir Techradar, Senin (22/8/2016).

Ponsel yang diperbarui bisa memiliki kerusakan pada bagian luar hingga kerusakan pada boks. Akan tetapi, barang refurbished hampir tidak bisa dibedakan dari versi segar buatan pabrik.

Pelanggan di Amerika Serikat dan Korea Selatan akan mengembalikan handset mereka kepada Samsung melalui program upgrade satu tahun. Dengan demikian, ada banyak ponsel siap untuk versi refurbish.

Tidak ada informasi berapa besar diskon atau di negara mana handset berstatus refurbish tersebut akan dijual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya