SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JAKARTA—Seri Galaxy S yang menjadi handset flagship Samsung memang biasanya meraih sukses di pasaran. Seri terbaru Galaxy S IV bahkan kabarnya akan dibuat dalam jumlah 100 juta unit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Samsung mengumumkan bahwa kombinasi penjualan Galaxy S, Galaxy S II dan Galaxy S III sudah mencapai 100 juta unit. Sehingga mereka pun mencanangkan target tinggi untuk Galaxy S IV.

Ekspedisi Mudik 2024

Memang jumlah pembuatan 100 juta unit bukan pernyataan resmi dari pihak Samsung. Akan tetapi perkiraan analis Peter Misek dari biro pengamat pasar Jefferies & Company.

“Rencana pembuatan 100 juta unit S IV (kami mengestimasi S III terjual 60 juta) membuat beberapa suplier mengatakan mereka mengalihkan sumber dayanya dari Apple,” tulis Misek.

Ya, Misek menilai bahwa pabrikan Samsung tidak akan memprioritaskan pasokan komponen untuk Apple. Namun fokus sepenuhnya pada pembuatan Galaxy S IV.

Galaxy S IV kabarnya akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 15 Maret mendatang atau tidak lama sesudahnya seperti dikutip dari BGR, Jumat (15/2/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya