SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Samsung terus mengembangkan produk smartphone andalannya di seri Galaxy. Pada Februari 2019 lalu, vendor smartphone Korea Selatan itu meluncurkan ponsel Samsung Galaxy A10. Pekan lalu, Samsung merilis Galaxy A10e. Kini, dalam waktu dekat Samsung bakal menghadirkan smartphone generasi terbaru dari seri tersebut, yakni Galaxy A10s.

Kehadiran smartphone Samsung Galaxy A10s diketahui dari Badan Sertifikasi Ponsel Amerika Serikat, FCC. Satu unit ponsel berkode SM-107F dinyatakan lolos uji. Data dari FCC tersebut mengungkap beberapa spesifikasi smartphone terbaru dari Samsung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikabarkan GSM Arena, Minggu (23/6/2019), Samsung Galaxy A10s kabarnya bakal menyematkan baterai berkapasitas 3.900 mAh. Ada dua kamera utama yang dipasang dibagian belakang dilengkapi LED flash. Tak ketinggalan, Samsung menyematkan sensor sidik jari di bagian tengah bodi belakang smartphone.

Bagian bawah Samsung Galaxy A10s masih menggunakan port jack audio 3,5 mm. Smartphone ini berdimensi panjang 157 mm, lebar 75,8 mm, dengan diagonal 174,3 mm. Dari ukuran tersebut, smartphone ini diprediksi memiliki layar berukuran 6,86 inci.

Bentang layar Samsung Galaxy A10s agaknya jauh di atas Galaxy A10e yang hanya 5,83 inci. Demikian pula Galaxy A10 yang layarnya berukuran 6,2 inci. Jika melihat data tersebut, kemungkinan besar Galaxy A10s menjadi versi paling top dari seri Samsung Galaxy A10.

Sayangnya, Samsung belum mengumumkan perilisan smartphone terbaru Galaxy A10s tersebut. Belum ada bocoran juga tentang harga ponsel canggih ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya