SOLOPOS.COM - Galaxy Tab 7.7 (engadget.com)

Solopos.com, SOLO-– Sebagai salah satu perusahaan di bidang teknologi  yang mendunia, Samsung selalu mengembangkan setiap produk mereka untuk terus menjawab keinginan pasar.  Salah satu  yang menjadi andalannya adalah mengeluarkan layar AMOLED ( Active Matrix Organic Light Emitting Diod). Samsung menjadi yang pertama dalam mengembangkan teknologi berlayar AMOLED.

AMOLED merupakan teknologi yang digunakan sebagai layar suatu perangkat dengan ketajaman yang lebih tinggi tapi hanya mengonsumsi daya yang relatif rendah. Teknologi ini merupakan hasil dari perkembangan teknologi layar sebelumnya yang dikenal dengan nama TFT (Thin Film Transitor).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi pertanyaan publik yang menginginkan AMOLED hadir dalam tablet. Samsung memang baru sekarang mengembangkan AMOLED dalam tablet buatannya, mengingat saat itu dibutuhkan biaya mahal dan tingkat kesulitan yang cukup  tinggi untuk membuat layar dengan ukuran sedang, 8-10 inci. Sebelumnya Samsung hanya memfokuskan AMOLED hanya pada smartphone dan TV.

Rencananya, Samsung akan segera meluncurkan produk terbarunya di awal tahun depan yakni Galaxy S5 dan empat ponsel lainnya. Bersamaan dengan itu juga Samsung akan merillis beberapa tablet dengan layar AMOLED beresolusi tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya