SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Grand /detikcom

Samsung Galaxy Grand /detikcom

JAKARTA—Samsung memperkenalkan ponsel cerdas Android terbarunya, Galaxy Grand. Ini adalah smartphone berukuran jumbo dengan ukuran layar mencapai lima inci.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun sepertinya Galaxy Grand adalah handset kelas menengah. Hal itu tampak dari resolusi layarnya yang ‘hanya’ 480×800 pixel. Biasanya, handset high end zaman sekarang sudah mengusung layar resolusi definisi tinggi.

Prosesornya juga masih dual core 1,2 GHz di saat handset Samsung kelas atas seperti Galaxy S III atau Galaxy Note II telah memakai prosesor quad core. Apalagi yang ditawarkannya?

Galaxy Grand memakai RAM 1GB, kamera 8 megapixel di belakang dan 2 megapixel di bagian depan. Kemudian baterai 2.100 mAh, storage internal 8GB, slot microSD serta sistem operasi Android Jelly Bean.

Belum jelas kapan jadwal rilis dan harga dari Galaxy Grand. Kemungkinan ia akan menyapa pasar tak lama lagi. Demikian seperti dikutip dari Cnet, Rabu (19/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya