Samsung Galaxy A10 (Pictagram)

Solopos.com, SOLO — Samsung Galaxy A10 bisa dibilang menjadi salah satu ponsel seri A milik Samsung yang paling laku. Maklum saja, smartphone tersebut merupakan seri A Samsung yang paling murah.

Di Indonesia, Samsung Galaxy A10 dibanderol sekitar Rp1,6 juta. Namun sayang, spesifikasi Samsung Galaxy A10 sedikit tertinggal dari ponsel lain di kisaran harga yang sama.

Samsung Galaxy A10 hadir dengan hanya satu kamera belakang berukuran 13 MP. Selain itu, kapasitas baterai Samsung Galaxy A10 juga tak terlalu besar, yakni hanya 3.000 mAh. Galaxy A10 juga belum dilengkapi finger-print scanner atau pemindai sidik jari.

Atas ketertinggalan itu, Samsung kabarnya bakal merenovasi spesifikasi Galaxy A10 untuk penjualan berikutnya. Dikutip dari GSM Arena, Kamis (18/7/2019), Samsung bakal menghadirkan edisi terbaru dari Galaxy A10 dengan nama Galaxy A10s.

Samsung Galaxy A10s bakal menggendong dua kamera belakang, yakni 13 MP dan 2 MP. Baterai pada smartphone murah milik Samsung itu juga akan ditingkatkan dari 3.000 mAh menjadi 4.000 mAh. Galaxy A10s akan dilengkapi finger-print scanner agar kekinian seperti smartphone kebanyakan saat ini.

Bukan hanya itu, Samsung juga diprediksi bakal membekali Galaxy A10s dengan kamera depan 8 MP, bukan 5 MP seperti Galaxy A10. Samsung Galaxy A10s bakal hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, biru, dan hijau.

Belum diketahui apakah harga Samsung Galaxy A10s sama dengan Galaxy A10. Jika harganya sama, tentu pembeli Samsung Galaxy A10 tentu akan kecewa lantaran mendapatkan spesifikasi yang lebih rendah dibanding Galaxy A10s.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten