SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Samsung semakin mendominasi perang gadget kelas high-end. Kabarnya perusahaan asal Korea Selatan ini akan memproduksi tablet yang bisa dilipat menjadi smartphone. Jika terealisasi bisa jadi akan terjadi perubahan peta persaingan yang signifikan.

Dilansir Softpedia, Sabtu (8/2/2014) tablet yang mengusung nama Galaxy Note Book ini akan jadi tablet hybrid andalan Samsung. Sejauh ini tablet hybrid hanya dikenal bisa dipergunakan dengan fungsi lapto. Namun lain hal dengan Galaxy Note Book.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan Samsung Galaxy Note Book ini, maka Samsung akan menciptakan terobosan baru yang berbeda kelas dalam hal gadget hybrid. Untuk membuat Samsung Galaxy Note Book ini, Samsung akan menerapkan teknologi layar yang bisa dilipat atau nge-trend dengan istilah foldable display.

Menurut rumor yang berkembang, layar foldable gadget ini akan menggunakan Amoled dengan besar 7,9 inci. Sebagai tablet high-end spesifikasinya akan dibuat mentereng. Selain diprediksi menggunakan Snapdragon 800 dan RAM 3Gb, gadget ini akan dibekali memory hingga 64Gb.

Besar kemungkinan gadget ini akan dibandrol dengan harga selangit. Maklum saja melihat spesifikasinya yang tinggi dan desainnya yang terbilang mutakhir. Meski begitu tidak ada jaminan gadget ini akan mendominasi pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya