SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S8 (Gsmarena)

Baterai Galaxy 8 dikabarkan akan dipasok oleh LG.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan  teknologi asal Korea Selatan, Samsung, sepertinya trauma dengan kegagalan Galaxy Note 7. Mereka disebutkan akan meminta bantuan kepada kompetitornya, LG, untuk memasok baterai untuk smartphone Galaxy S8 yang akan dirilis tahun depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diungkap sendiri berdasarkan pernyataan dari salah seorang eksekutif Samsung. “Mencari pemasok [baterai] yang berbeda, termasuk LG Chem,” demikian pernyataan karyawan Samsung sebagaimana dilansir Okezone dari Phone Arena, Kamis (20/10/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Samsung dan LG saling bekerja sama. Sebelumnya, Samsung diketahui telah memakai modular kamera milik LG Innotek yang merupakan anak usaha dari grup LG.

Kegagalan Galaxy Note 7 berusaha dihilangkan oleh Samsung pada perangkat Galaxy S8 ini. Sebelumnya Samsung dikabarkan hanya akan merilis satu perangkat di 2017. Hal itu dilakukan agar perusahaan terfokus pada satu handset premium.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya