Samsung Matikan Perangkat Note 7 di Seluruh Dunia
Samsung Galaxy Note 7 (Theverge)

Samsung akan mematikan perangkat Note 7 di seluruh dunia.

Solopos.com, SOLO – Samsung akan mematikan seluruh perangkat Note 7 yang masih tersisa di Korea Selatan, demikian juga dengan T-Mobile di Amerika Serikat.

Operator telekomunikasi selanjutnya yang akan melanjutkan perintah tersebut adalah AT&T dan Verizon pada 5 Januari, dan Sprint pada 8 Januari.

Samsung Malaysia akan melakukan hal yang sama dengan phablet tersebut pada 31 Desember 2016.

Pemilik Galaxy Note 7 di Malaysia seperti dikutip Antara dari GSM Arena, Kamis (29/12/2016), yang tidak mengembalikan atau menukarkan phablet mereka dan memutuskan untuk tetap menggunakannya, menerima pemberitahuan mengenai pemadaman daya perangkat.

Baterai perangkat tersebut akan diturunkan hingga 0 persen pada 31 Desember, pukul 21.00 malam waktu setempat.

Tidak ada hal lain yang pengguna dapat lakukan untuk menghentikan itu, sehingga mereka harus menyimpan data mereka segera dan mengembalikan perangkat tersebut.

Pemilik Samsung Galaxy Note 7 di Malaysia masih memenuhi syarat untuk pengembalian dana penuh atau menukarkannya dengan Galaxy S7 edge, sehingga mereka diharapkan untuk melakukan hal tersebut.

Samsung akan melanjutkan langkah tersebut dengan mematikan Note 7 yang masih aktif di seluruh belahan dunia dalam beberapa bulan atau minggu mendatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom