SOLOPOS.COM - notebook series 5 ultrathin (535U4X). (google)

notebook series 5 ultrathin (535U4X). (google)

SEMARANG-Samsung Electronics Indonesia melakukan penetrasi pasar notebook di Jateng, dengan meluncurkan produk baru notebook series 5 ultrathin (535U4X).

Head of Product Marketing  NPC Samsung Electronics Indonesia, Haryono Kartono, mengatakan produk ini untuk melengkapi jajaran notebook Samsung series 5 ultrathin sebelumnya.
“Ini merupakan notebook ultrthin pertama di Indonesia yang menawarkan pilihan labih dari konsumen dengan teknologi AMD redeon dual graphics dan layar lebar,” ujarnya pada peluncuran di Semarang, Rabu (21/11/2012).
Notebook yang dibandrol Rp7,29 juta ini, lanjut dia, menghadirkan kualitas tampilan lebih sempurna dan kinerja lebih superior dengan dukungan AMD A-series accelerated processing unit (APU) generasi kedua.
Produk ini, menurut Haryono, sangat cocok bagi para pebisnis maupun profesional, serta pelajar yang memiliki mobilitas tinggi.
Sebab desainnya tipis yakni 22 milimeter dengan berat hanya 1,81 kilogram, serta ketahanan baterai cukup lama, sehingga mudah dibawa bepergian ke mana saja.
“Ketahanan bateri dipakai dalam kondisi normal mampu bertahan enam jam, kalau untuk menonton DVD secara nonstop bisa tahan 3,5 jam,” ungkapnya.
Mengenai target penjualan, Haryono tak mau menyebutkan angka, dengan diplomatis menyatakan bisa menjual sebanyak-banyaknya.
“Target kami tentunya bisa menjual sebanyak mungkin,” ujarnya sambil tersenyum.
Dalam kesempatan sama, Sales Development Manager AMD, Yoseph Christianto, menyatakan  dengan adanya teknologi AMD radeon dual graphics pada Samsung series 5 ultrathin memungkinan pengguna menikmati kinerja grafis ganda.
“Secara bersamaan grafis akan menyala sehingga akan memaksimalkan pengalaman grafis pengguna,” tandas dia.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya